Masa lalu

Posted: Februari 19, 2014 in Uncategorized

Masa Lalu,,,,
Kau menjadi bagian dari kenangan-kenangan
kehidupanku,,
Kau menjadi bagian dari sejarah hidupku,,,
Dan kau jugalah yang mengantar diriku pada
keadaanku ,,,,, kini.
Masa lalu,,,,
Kadang dalam sendiriku kau hadir mengusikku,,,
Membuka lembaran ingatanku pada kisah-kisah yg
pernah kau suguhkan,,,,,
Membuatku sejenak berhenti meniti tangga-tangga
kehidupan yg ada di depanku,,,,,
Bila mana memory ingatanku terbuka lembaran
yang sulit kulupakan…..
Ada sakit di sana,,,,
Ada luka di sana,,,,
Ada airmata ,,,,
Namun bnyak juga tawa bahagia…..
Dan itulah yang telah mengantarku kepada
kehidupan kini,,, hari ini.
Masa lalu,,,,
Seperti apapun kisah yang pernah kau beri,,,
Tak akan pernah bisa aku hadirkan lagi kini,,,
Andaipn bisa,,, maka waktu pasti banyak telah
merubah semuanya…..
Itulah mengapa aku tidak mau terpaku dengan
semua tentangmu….
Katena aku sadar,,,
Karena aku tahu….
Di depanku masih terbentang seribu satu cerita yg
harus ku mainkan,…
Dan aku ingin itu bermakna utk ku…
Kisah yang pernah kau beri,,,, biarlah menjadi
pelajaran utkku,,,,
Dan bukan membuatku tergelam di sana…..
Masih banyak yg harus dan bisa aku lakukan,,,,
Meniti anak tangga demi anak tangga di atas
lembaran waktu,,,,
Terus dan terus berbenah,,,, meraih setitik cahaya
yang samar kulihat di kejauhan sana…..
Dimana aku berharap,,, ridha-Nya bersamaku,,,
Dan mereka yang kini menjadi bagian hari-
hariku…..
Aku akan terus melangkah,….
Meski aku tahu itu tak mudah…..
Tapi aku akan terus berusaha sambil memohon
ridha-Nya..
Karena aku yakin dengan segala janji-Nya.
DIA bersamaku, sebagaimana sangkaku kepada-
NYA….
Insya Allah..aamiin

Iklan

Free roll banget deh…….

Posted: Juli 16, 2011 in Uncategorized


Free rol banget deh pokonya , gak nyesel ikut komunitas mancing maniac ala free roll, yah walaupun agak sedikit menyisihkan duit buat ngeroll, seimbang deh dengan hasil dan kepuasan nya , yah anggap aja beli lauk buat makan kkkkk, dari pada beli di tukang sayur yang ikannya dah ngak seger lagi mendingan beli ikan ala free roll kkkkk selain dapat ikan yang seger kita mendapatkan pengalaman baru, sensasi baru, dan juga temen baru, kkkkk yah asal jangan pada dapet bini baru aja, bisa berabe tuh urusan nya… bisa bisa di stop deh tuh subsidi anggaran free roll kkkk , dan di pecat jadi menantu deh ama mertua kk amit amit jabang bayi deh. Di bawah ini adalah Cerita ngeroll di grand wis ….. ngeroll yang di hadiri oleh para anggota baru seperti saudara tober manalu membawa pengalaman baru buat para anggota ree roll hehehe yah ikannya sih pada ngak dapet banyak sih tapi suasana nya itu loh yang buat asik kkkk ,ada tempat pijitnya lo… kalo mancingnya dah bosen capek dan badan pada pegel bisa langsung pijit di area empang kkkk,, hus tapi jangan bilang bilang sama mami ya kalo yang mijitnya masih pulen kaya artis yang ada di sinetron amira kkkkk kalo gak salah artisnya yang namanya nikita wily hehehe itu bukan kata saya lo tapi kata bung tober… eit sory ya bung tober peace peace peace…..tenang bang tober nanti kita ajak lagi ngerol di grand wisnya ok hehehe mancing nya sih emang gak dapet banyak Cuma dapet ikan emas 5 ekor doang seharian tapi insya allah tar akhir bulan kita ke sana lagi yah kawan kawan …. tapi jangan cerita ke bini kalo di sana ada tempat pijitnya ya oke oke .. think

Mancing maniac ala free roll hari ini terasa sangat melelahkan dan mengasikan juga penuh sensasi dan pengalaman baru

berangkat dari kurangnya persiapan teknis dan non teknis tidak mengurangi niat kami para anggota free roll yang hari itu beranggotakan 11  orang terdiri dari saudara

tamrin,  yudi maryolen,  bang jay,  pak way, agus,  ade fitri, joe sandi, bang hery herdiana , saudara empe, dan saudara madit sutoni

star awal jam 06-30 pagi dari perumahan taman aster menuju pantai pakis dan muara gembong memang melalui jalan raya yang begitu banyak mendapatkan tantangan dan rintangan dari track yang berliku jalanan yang berlubang hingga sensasinya naik eretan di sungai citarum, dan malangnya lagi ban motornya saudara yudi maryolen dan madit sutoni yang bocor tergelincir bebatuan di sepanjang jalan muara gembong membuat kami merasakan tantangan yang sangat dahsyat dari mancing maniac ala free rol hari ini.

Akan tetapi semua itu hilang dan terbalaskan oleh kepuasan kami ngeroll yang terus menerus di muara yang di awalali oleh pancingnya saudara yudi yang keras di tarik oleh sesuatu, kami semua terkejut saat ada tarikan yang yang sangat kencang pada pancingnya saudara yudi… tapi kami semua terkaget kaget dan tertawa kkkk ternyata yang menarik pancingan saudara yudi ternyata kapal motor nelayan di muara… dan bukan ikan kakap yang kami bayangkan hehehe, tapi tidak lama kemudia pancingan dari saudara ade fitri ada juga yang narik … de de de teriak dari tamrin, pancing lu ada yang narik  tuh ade pun dengan cepat langsung memutar rill nya dengan perlahan lahan memutarnya mirip seperti gayanya dudit widodo yang di mancing mania trans7, ternyata yang menarik pancingan ade fitri ikan boso yang besar, hehehhe ade fitri pun teriak hore hore ….. first strike hore first strike…dan tiba tiba juga pancingan dari agus tejo juga langsug di tarik. Wah wah wah lumayan juga nih tarikannya teriak agus…ternyata ikan kakap putih menyambar pancing agus tejo hehehe semuanya menarik napas dengan lega kecuali saudara tamrin yang agak lama ngerollnya, habis pancingannya barusan habis di langkahin sama orang sih treriak tamrin, makanya gw gak ngeroll ngeroll sambil tertawa kkkkkk

Hari sudah semakin sore dan kami pun bersiap siap pulang. Dengan membawa hasil pancingan kami hari itu. Yah kira kira lumayanlah buat sarapan pagimah cukup

ngeroll di bawah terik panasnya matahari yang tidak begitu menyengat memang sangat mengasikan tepatnya di daerah kali ci be,el di lokasi pemancingan ikan bawal di pinggir pesawahan yang sedang memanen padinya,

berangkat dari rumahnya saudara agus tejo para anggota free roll tepat jam sembilan pagi, melalui jalan yang sangat berliku liku dan penuh dengan tantangan road race  membuat kami makin semangat ingin cepat cepat sampai di lokasi pemancingan, sesampainya di lokasi kami langsung membuka alat alat kami dan membuka nasi uduk bawaan kkkk

setelah hampir kurang lebih sepuluh menit tiba tiba pancing dari anggota kita bang zale alias panglima afganisttan kkkk umpannya langsung di sambar oleh…. ikan….? oh ternyata bukan, ternyata yang menyambar umpanya zale adalah kuyu sawah kkkkk dengan nada canda dan tawa zale langsung membuangnya kuyu sawah itu.. tidak lama kemudian pancing saudara atmu langsung di tarik .. oh ternyata yang menarik umpan dari pancingnya saudara atmu adalah ikan bawal yang berukuran sedang , tidak lama dari itu akhirnya pancing para anggota free roll di tarik oleh ikan bawal…  tanpa di sadari mataharipun semakin tenggelam para anggota kita sudah menarik ikan hampir 15 kg ketika para anggota sudah mulai puas dan ada yang anaknya sudah ngak betah ngajakin pulang akhirnya kami pun bersiap siap untuk beranjak pulang, nge roll bawal waktu itu di menangkan oleh saudara Zale dengan roll terbanyak dan ngeroll terbesar serta kuyu sawah terbanyak ……